Bukti Kesembuhan Konsumen Obat Jelly Gamat Qnc

Bukti Kesembuhan Konsumen Obat Jelly Gamat Qnc / Qnc Jelly Gamat 

Salam sejaterah dan salam sehat untuk kita semua taukah anda Sudah banyak yang merasakan manfaat serta khasiat dari obat Qnc Jelly Gamat mulai dari penyakit ringan sampai kepada penyakit Kronis sekalipun. Terbukti Obat Qnc Jelly Gamat mampu mempercepat masa penyembuhan dan pengobatan secara aman dan alami tanpa menimbulkan Efek Samping dan ketergantungan. Dan berikut ini merupakan kesaksiannya.

  1. Nama: Dedi
    Asal: Lampung Timur
    Umur: 22 tahun
    Keluhan: Maag sudah 1 tahun
    Setiap pagi sebelum sarapan rutin minum obat maag, dianjurkan oleh terapis minum jelly gamat. Rutin habis 2 botol sampai sekarang maag sudah tidak kambuh lagi.
  2. Nama: JOKO
    Asal: Lampung Tengah
    Umur: 45 tahun
    Keluhan: Tangan gemetar dan dada sering berdebar.
    Sekarang rutin minum jelly gamat sudah 1 bulan, tangan tidak lagi gemetar dan dada s dah tdak berdebar.
  3. Nama: JAMALUDIN
    Asal: Bandar Jaya
    Umur: 37 tahun
    Keluhan: Kalau habis sarapan sering muntah.
    Kata dokter gejala hepatitis.skrg rutin minum jelly gamat.dan hasilnya alhamdulillah makan sedikit terasa kenyang dan mual-mual sudah hilang.
  4. Nama: AMINAH
    Asal: Lampung Tengah

    Umur:  38 tahun
    Keluhan: Bekas operasi caesar sering gatal dan panas.
    Setelah minum jelly gamat dan dioleskan di bekas luka.sekarang tidak pernah gatal lagi.
  5. Nama: ROHMAT
    Asal: Lampung Timur
    Umur:  55 tahun
    Keluhan: Kepala sering pusing kalau aktivitas berat.
    Dianjurkan minum jelly gamat setiap habis sarapan. Alhamdulillah sekarang tidak pusing-pusing lagi.
  6. Nama: USUP AHMAD
    Asal: Lampung Selatan
    Umur:  40 tahun
    Keluhan: Sudah 2 tahun mengidap penyakit gatal-gatal.
    Sudah berobat dan banyak minum antibiotik tapi masih belum sembuh. Disarankan minum jelly gamat dan terapi bekam. Alhamdulillah sekarang walaupun makan ikan laut dan telur tidak pernah kambuh gatal-gatal.
  7. Nama: SLAMET RIYADI
    Asal: Lampung Tengah
    Umur:  45 tahun
    Keluhan: Mata sering berkunang kunang kalau bangun dari duduk atau tiduran.
    Sekarang rutin minum jelly gamat sudah 3 botol alhamdulillah perlahan sudah tidak berkunang-kunang kalau bangun dari duduk.
  8. Nama: AISAH
    Asal: Lampung Tengah
    Umur:  45 tahun
    Keluhan: Asam urat dari muda.
    Sekarang rutin sudah 2 bulan minum jelly gamat. Alhamdulillah tidak pernah kambuh dan tidak pernah bengkak lagi.
  9. Nama: MARWIYAH
    Asal: Lampung Tengah

    Umur:  46 tahun
    Keluhan : Mengeluhkan punggung sering panas dan tangan kebas.
    Rutin minum jelly gamat 2 minggu tangan sudah tidak kebas-kebas lagi.
  10. Nama: TAMBI
    Asal: Lampung Tengah
    Umur:  48 tahun
    Keluhan susah BAB Dan wasir
    Setelah minum 1 botol sampai sekarang BAB lancar dan perut normal tidak pernah mulas-mulas.
Testimoni Pengguna QnC Jelly GamatNama : H.Muh Jufri
Umur : 41 th
Asal : Kota Makassar
Kaki saya terkena penyakit gangren dan dokter sempat mengira kaki saya sulit untuk disembuhkan. Tapi Alhamdulillah berkat QnC jelly gamat, kaki saya bisa kembali sembuh. Itu foto kaki saya sebelum dan sesudah pemakaian QnC jelly gamat sebanyak 2 botol.
Saya oles dibagian yang luka dan minum secara rutin setiap hari, dan Alhamdulillah saya bisa berjalan kembali dan bisa beraktifitas seperti dulu. Saya sangat bersyukur. Terimakasih

pa-abdulSaya Pak Abdul (43 thn,Jakarta) mau konsultasi, tgl 7 Oktober 2016 saya periksa ke dokter ternyata jari sebelah jempol kaki kiri bengkak, terus dikorek ada nanah beku terus dikorek 2 kali jadi ada luka lebar 1 cm. Di dalam masih ada nanah yang menempel saya kompres pagi dan sore. Saya diabetes, gula darah 330. Setelah saya rutin oleskan QnC 3-5 kali sehari, alhamdulillah kondisi luka saya sudah membaik, sudah tumbuh daging yang sebelumnya berlubang dan lukanya sedikit demi sedikit menutup.Dan saat ini kondisi luka saya sudah menyusut dan mengering. Terimakasih QnC.

Jelly Gamat QnC (JGE) TerbaruNama Ayah : Yadi Sanjaya
Ibu : Eli Solihah
Nama Anak : Aulia Puteri Ramadani
Alamat : Jl Kopo Cirangrang Gg.Sayang kaak Rt/Rw 003/004, Kel/desa Cirangrang kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung.
Riwayat Penyakit Anak : benjolan Seperti kelenjar di dekat Alis mata dari mulai usia 1 minggu.
Alhamdulilah puji senantiasa syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi rabbi atas kuasa nya alhamdulilah penyakit anak saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh,
Pas pertama pakai ini produk 2 hari pakai langsung Reaksi, awalnya kaget benjolan anak saya asal ukuran semula diameter benjolannya 3cm dengan tinggi 2cm menjadi diameter 6cm tapi ketinggiannya itu menjadi 1cm,saya sempat tidak mau pakai lg ini obat Tapi konsultan pihak qnc terus meyakinkan saya dan istri untuk terus menghabiskan seluruh obat nya,puji syukur setelah satu minggu benjolan anak sayapun mulai memudar/semakin mengecil dan setelah memakai Hanya dengan “2 BOTOL QNC JELLY GAMAT BENJOLAN DI ALIS ANAK SAYA SUDAH TIDAK ADA”.
Terimakasih ya Allah..terimakasih Jelly Gamat..Terimaksih, Do’a dan ikhtiar selama ini tidak sia-sia.
Anak saya sekarang sudah sembuh,aktif,pintar,cepat tanggap,Nafsu makan nya bagus dan yang pasti daya tahan tubuh nya daya imun nya sangat bagus,tidak mudah terserang penyakit.
Sekali lagi TERIMAKSIH QNC Jelly Gamat


29424126972_e0e5d7442d_oNama : Ibu Dede Masliah
Usia : 53 tahun
Pekerjaan : PNS
Alamat : Kp. Cikiray 05/011 Desa Cigantang Mangkubumi Kota Tasikmalaya
Riwayat Penyakit : Penebalan dinding rahim, miom
Assalamualaikum Wr.Wb
3 tahun yang lalu saya masuk ke rumah sakit 3x. Yang pertama saya dirawat di RS DR. Soekardjo Tasikmalaya karena saya mengalami pendarahan yang hebat. Di tahun yang pertama masuk ke rumah sakit saya harus di tambah darah sampai 10 labu. Tahun yang kedua saya masuk lagi rumah sakit dan saya dikiret, kata dokter saya mengalami penebalan dinding rahim. Tahun ketiga waktu itu saya sedang ada Pelatihan PLPG di bandung. Dikarenakan banyak aktifitas naik turun tangga di hotel saya pun merasakan kembali pendarahan sampai pingsan. Kemudian oleh seluruh panitia PLPG dan guru guru saya dimasukan ke RS Advan Bandung. Saat itu saya tambah darah sampai 5 labu dan di USG kata dokter hasilnya positif miom. Saat itu kondisi badan sangat lemah kata dokter HB saya mencapai 3,8 sehingga saya pun dianjurkan untuk melakukan pengangkatan rahim. Saat itu saya merasa belum siap waktu diangkat.
Kemudian anak saya menganjurkan saya untuk mencoba pengobatan miom dengan obat herbal yaitu QnC Jelly Gamat saya pun berminat dan mencoba mengkonsumsinya sehari 3 x , 1 x makan 2 sendok . Untuk pemakaian 1-3 hari belum ada perubahan apa apa tapi sesudah 4 hari baru ada reaksi, saya muntah muntah dan buang air besar sampai 3x. Hari ke 5 alhmdulilah saya bisa tidur nyenyak, dan nafsu makan saya bertambah dan saat itu kondisi badan semakin membaik . Dan sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini. Pada bulan yang pertama almdulilah saya tidak lagi mengalami pendarahan yang hebat lagi dan kondisi badan semakin baik lagi. Berkat QnC Jelly Gamat saya bisa beraktifitas seperti biasa, tidak pernah pingsan. Bahkan sampai sekarang berat badan saya bertambah, kemudian tidur yang tadinya pegal pegal sekarang menjadi tidak terasa lagi. Setelah 3 bulan bertutur turut mengkonsumsi QnC Jelly Gamat akhirnya ukuran miom saya semakin lama semakin mengecil, akhirnya sembuh. Nah, untuk mencegah kekambuhannya sampai saat ini saya masih konsumsi QnC Jelly Gamat tanpa perlu khawatir ada efek samping, karena obat ini

 









Dan Masih Banyak lagi …..!!!

Dapatkan Produk yang Asli hanya di sini bukan yang lain yang mana prosesnya cepat dan mudah , karna Qnc Jelly Gamat Tidak di jual di Toko Dan Apotik Untuk menjga kualitas dan keaslinya

Daftar Harga Qnc Jelly Gamat  Terbaru 

Cara Menyembuhkan Susah Buang Air Besar Secara Alami

Terbukti Pemesanan lebih dari 1 botol lebih murah + Hemat ongkir

Kode pemesanan : QNC

Wajib Anda cantumkan dalam setiap pemesanan Via SMS dan BBM Agar permintaan anda bisa langsung kami proses

CARA PEMESANAN VIA SMS Yang Mudah

Untuk cara pemesanan  cukup mudah, anda cukup mengirimkan sms dengan ketentuan format sebagai berikut :

Anda Cukup Ketik :

Kode Pemesanan : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Tlp

Kirim ke SMS / WA : 085 – 315 – 266 – 191

Contoh Mudah Pemesanan QnC Jelly Gamat

QNC : 4 botol : Gilang puspito : Jl. Dr. Sukarjo no.2, Bandung : Hp. 081140295xxx

Kirim ke :

Kirim ke SMS / WA : 085 – 315 – 266 – 191  Dan BBM DB3B896A

QNC adalah Kode Pemesanan yang WAJIB anda cantukan untuk kelancaran pemesanan

' Bisa Bayar Setengahnya Dulu Setelah barang Sampai baru bayar Sisanya '

Jaminan uang Kembali 100 % jika Barang Tidak Sampai

Setelah anda mengirimkan sms kami akan langsung balas sms anda untuk langkah selanjutnya , Proses Cepat dan mudah

 
Pesan dan rasakan Manfaat Serta Khasiatnya untuk hidup yang lebih Sehat

Pengiriman Cepat Dan Mudah Untuk Seluruh Wilayah indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukti Kesembuhan Konsumen Obat Jelly Gamat Qnc"

Posting Komentar